Minggu, 07 April 2013

About Me


Sebelumnya aku mau memperkenal kan diri dulu, kata orang melayu sih tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka ta kenal,hehehehehe.
Nama lengkap ku Fitri Hardiyanti, tapi sering dipangggil Fitri. Aku sekarang sudah kuliah loh, harapan  sejak aku  masih SMA. Aku kuliah di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Aku ngambil Prodi Fotografi biar jadi Fotografer gituu,hehehe.
 Sebenarnya sih aku pengen masuk jurusan Televisi, karena ga rezeki ku, aku diterimanya dijurusan Fotografi.
Kegiatan ku sekarang semenjak sudah menjadi mahasiswa ya begitulaah bergelut dengan tugas tugas dan tugas (kalo ga mau ada tuga ga usah kuliah,hahaha)..
Seharusnya aku harus bersyukur bisa kuliah,soale masih banyak anak-anak yang diluar sana ga bisa kuliah, karena faktor ekonomi :( (sedinya pemirsa).


Disini aku mencoba menyatukan jiwaku dengan fotografi. Karena aku masih begitu sangat-sangat buta akan dunia Fotografi. Maka dari itu aku berusaha untuk menjadi yang terbaik. Walapun terkadang aku sering diremehkan ataupun diledekin, mungkin itu buat penyemangat ku agar aku bisa lebih banyak belajar lagi. Supaya aku dapat menunjukkan kepada orang-orang yang meremehkan ku kalau aku ini BISA.

Jangan pernah bosan baca Blog ku yaa, walaupu agak sedikit hancur, tapi dinikmati aja yaa,hehehhe. oke sampai ketemu di cerita cerita berikutnya,
see you :)

1 komentar: