Sabtu, 11 Mei 2013

Hapus Kata Provinsi di DIY

Tepatnya pada taggal 10 Mei 2012, tepatnya pada malam hari waktu saya sedang nongkrong bersama teman-teman saya melihat suatu pemandangan yang berbeda di Kota Jogja tepatnya di sekitaran 0 Km. Ternyata pada malam itu beberapa rombongan melakukan konvoi dengan berjalan kaki untuk memprotes masalah kata Provinsi DIY. Penduduk DIY tidak setuju dengan Kata Provinsi. Saya juga tidak terlalu mengerti, karena info yang saya dapatkan sangat minim. Pada foto ini saya tidak menggunakan teknik apapun, hanya sekedar mencari komposisi yang sesuai. Lightimg yng saya gunakan menggunakan Flash pada kamera, karena pada acara ini pada malam hari, dan cahaynya juga kurang. Jadi saya menggunakan Flash

Ini ada beberapa foto yang saya dapatkan



 









 Mohon maaf apabilaa banyak kekurangan, karena saya juga masih belajar. 
Matur Nuwun :)


0 komentar:

Posting Komentar